Wednesday 3 January 2018

Utusan KSU Baliem Arabica Menghadiri Surabaya Coffee Festival 2016


Utusan KSU Baliem Arabica Menghadiri Surabaya Coffee Festival 2016 yang dilaksanakan pada 1 - 2 Oktober 2016, di mana tanggal 1 Oktober ialah Hari Kopi Sedunia.

Pada even ini utusan dari PAPUAmart.com Pusat di Yogyakarta atas nama Barista Easter P.K. Tawy dan Natalia Wunungga menghadiri acara dimaksud dan telah mendapatkan berbagai pengalaman. Kehadiran utusan dari PAPUAmart.com sebagai Grosir Utama Kopi Papua sejauh ini bertujuan untuk menimba ilmu dan pengalaman dari even-even seperti ini sehingga generasi muda Papua dapat meneruskan dan meningkatkan pelayanan dan penjualan kopi Papua kepada para pecinta dan penikmat kopi di seluruh Indonesia pertama-tama dan di seluruh dunia di kemudian hari.

Salah satu barista terkenal di Indonesia yang berada di Surabaya, Ibu Yuanita Rachma mengatakan dalam even ini, sebagaimana dilansir oleh SurabayaPagi.com, bahwa "Rasa Kopi Baliem Beda".

Rasanya beda, memang rasanya unik, dan sangat menonjol.

Kami berdoa kiranya Kopi Papua mendapatkan tempat yang layak di hati para pengusaha, pecinta dan penikmat kopi di mana-pun Anda berada.

LABELS: