Tuesday 19 December 2017

Minum Ara Bodig Herbal, Ny. Henny di Surabaya Sembuh dari Sakit Jantung Koroner


Ramuan Ara Bodig Herbal kini dipasarkan dalam bentuk daun kering. @Arabodigherbal

Surabaya — Seorang wanita di Surabaya, Jawa Timur, Henny (33), belum lama ini memberikan kesaksian tentang khasiat Ramuan Ara Boven Digoel Herbal racikan Dokter Adat Yulianus Mikan.
Henny mengaku sembuh dari penyakit jantung koroner yang mulai dideritanya saat masih gadis berkat Ramuan Ara Bodig Herbal yang dikonsumsinya secara rutin pada tahun 2016 lalu.
“Saya awalnya trauma karena ibu saya yang meninggal beberapa tahun silam juga karena sakit Jantung Koroner,” tutur Henny kepada Tim Ara Bodig Herbal.
Henny menambahkan, mendiang ibunya juga menderita kanker payudara dan punya riwayat darah tinggi.
“Saya takut seperti ibu saya, menderita berbagai penyakit mematikan tanpa tertolong obat medis,” kata Henny.
Menurut Henny, dia berobat ke dokter sejak masih remaja tetapi sakitnya bertambah parah seiring usianya yang terus bertambah.
“Saya sering pingsan, dada saya sakit dan tidak bisa kaget karena sakit jantung saya sudah pada tahap kronis, tapi saya terus cari informasi tentang pengobatan alternatif,” kisahnya.
Henny kemudian mencari informasi di mesin pencari Google.
“Dari Google saya tahu kalau ada Ramuan Ara Boven Digoel Herbal yang bisa sembuhkan berbagai jenis penyakit. Saya juga baca banyak kesaksian tentang kesembuhan para penderita dari berbagai penyakit yang telah sembuh,” jelas Henny.
Henny melanjutkan, dirinya merasa tertarik dan penasaran setelah membaca semua artikel di Blogsite Arabodigherbal.wordpress.com.
“Saya akhirnya ambil Nomor HP Dokter Adat Yulianus Mikan dan menelpon beliau kemudian saya langsung memesan satu paket Ramuan Ara Bodig Herbal,” kisah Henny.
“Setelah saya konsumsi Ramuan Ara Bodig Herbal secara rutin selama 1 bulan”, lanjut Henny, “saya rasa ada perubahan besar yang luar biasa. Saya pun pergi check up ke dokter hasilnya memuaskan”.
Dokter yang merawat Henny sempat kaget dan mengatakan bahwa kesembuhan Henny dari sakit Jantung Koroner yang sudah sangat kronis merupakan sebuah mujizat.
“Hen, kamu dapat mukjizat apa? Jantung kamu sudah membaik,” kata Henny meniru perkataan Dokter.
“Saya terus terang saja pada dokter kalau saya konsumsi
Herbal dari Papua dan dokter katakan silahkan dikonsumsi terus sampai benar benar sembuh,” kata Henny.
Seolah mendapat lampu hijau dari Dokter yang telah malang melintang di pengobatan medis, Henny rutin mengkonsumsi Ramuan Ara Bodig Herbal sampai saat ini sudah tidak ada keluhan lagi.
“Tapi saya saat ini tetap masih butuh Ara Bodig Herbal untuk Bapa saya dan Ibu Tiri saya yang sekarang lagi sakit-sakitan,” tutup Henny.
Tentang Ramuan Ara Bodig Herbal
Ramuan Ara Boven Digoel Herbal diracik menggunakan berbagai daun pohon alam Tanah Papua di Boven Digoel, Papua Selatan, oleh Dokter Adat Yulianus Mikan.
Daun-daun tersebut diketahui telah digunakan oleh nenek moyang bangsa Papua untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun kronis selama ribuan tahun dan baru dihentikan penggunaanya ketika Misionaris Katolik asal Belanda memperkenalkan Pengobatan versi Kedokteran Barat di Boven Digoel pada dekade 1930-an.
Sejak ditemukan kembali pada tahun 2008 silam, Ramuan Ara Boven Digoel Herbal telah menyembuhkan banyak penderita penyakit kronis dan setidaknya 7.000 ODHA atau ‘Orang Dengan HIV/AIDS’.
Mereka yang telah disembuhkan tersebar di seluruh Tanah Papua dan wilayah Indonesia lainnya dan hanya sedikit yang kesaksiannya diterbitkan di Arabodigherbal.wordpress.com.
Dana yang terkumpul dari hasil Pelayanan ODHA dan Penderita Penyakit Kronis lainnya kebanyakan digunakan untuk tujuan amal.
Selain itu, Tim Ara Boven Digoel Herbal  juga mulai membangun Pos Pelayanan di beberapa kota yang terlepas dari Rumah Tinggal.
Beberapa waktu lalu Pos Pelayanan Wilayah Nabire berhasil dibangun murni menggunakan dana sendiri.
Beberapa Pos Pelayanan di kota-kota besar di Papua direncanakan akan dibangun menggunakan sumbangan konsumen Ara Boven Digoel Herbal.
Jika sebelumnya konsumen harus memesan ramuan ini dan dikirim dalam bentuk cair, kini konsumen akan mendapatkannya dalam bentuk daun pohon alam yang telah dikeringkan. 
Ingin mengetahui lebih jauh tentang Ramuan Ara Boven Digoel Herbal atau ingin merasakan khasiat Ramuan Alam ini? Silahkan kunjungi BlogsiteArabodigherbal.wordpress.com secara rutin atau hubungi Dokter Adat Yulianus Mikan via SMS/Telepon : 081344082509 dan WhatsApp : 082199313648.[ARBDH].
Sumber : https://arabodigherbal.wordpress.com/2017/04/07/minum-ara-bodig-herbal-ny-henny-di-surabaya-sembuh-dari-sakit-jantung-koroner/