Tuesday 19 December 2017

Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal di Merauke, Sorong, Manokwari dan Biak-Numfor-Supiori Resmi Ditutup

DOKTER ADAT – Yulianus Mikan didampingi pasiennya, Veby memperlihat ramuan herbal ketika memberikan keterangan pers di Padang Bulan Waena, Selasa (29/11). GAMEL/CENDERAWASIH POS 
Dokter Yulianus Mikan didampingi pasiennya, Veby memperlihat ramuan herbal ketika memberikan keterangan pers di Padang Bulan Waena, Selasa (29/11).
GAMEL/CENDERAWASIH POS 

Tanah Merah Digoel - Dokter Adat Yulianus Mikan telah menutup Pos Pelayanan Ramuan Ara Boven Digoel Herbal di 4 (empat) kota di Papua yaitu Merauke, Sorong, Manokwari dan Biak.
Ke-empat Pos Pelayanan ini secara resmi ditutup karena manajemen yang dijalankan oleh petugas Pos Pelayanan sudah tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang disepakati bersama.
Berikut daftar Alamat Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal yang sudah ditutup :
1. Pos Pelayanan Merauke dengan
Alamat : Sekretariat Yayasan Pendidikan Anim Ha
Jl. Biak Nomor 40, Kel. Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua.
Kontak : Sdra. James Berom, HP : 085243377610 dan 081240747950.
2. Pos Pelayanan Sorong dengan Alamat : Rumah Bapak Elias Ninggan di Kamar No. 8, Barak No. 5 Divisi I PT. Henrison Inti Persada di Jln.Sorong-Klamono, KM 42 RT. 07 Kampung Gisim Darat, Sorong, Papua Barat.
3. Pos Pelayanan Manokwari dengan Alamat : Rumah Bapak Alm. Yulian Erari, Belakang Pustu,
Rendani Pantai, Manokwari, Papua Barat
Kontak : Sdra. Nikolaus Tuwok, HP : 081240521751
4. Pos Pelayanan Biak-Numfor-Supiori dengan Alamat : Kediaman Bapak Yeremias Bobii di Belakang Gereja GKI Elim Biak (Baling-baling).
Dokter Adat Yulianus Mikan mengatakan, Ramuan Ara Bodig Herbal di ke-empat Pos Pelayanan tersebut sudah tidak diproduksi sejak beberapa bulan lalu, dan apabila Pos Pelayanan masih melayani penderita dengan Ramuan Alam yang diklaim sebagai Ara Bodig Herbal maka dipastikan ramuan tersebut PALSU.
“Saya sebagai penemu Ara Bodig Herbal tidak bertanggungjawab terhadap Ramuan yang diedarkan ke Masyarakat oleh Pos Pelayanan yang sudah ditutup itu karena warna, rasa dan khasiatnya jelas berbeda dengan Ara Bodig Herbal yang asli,” tegas Mikan.
Mikan menambahkan, jika membutuhkan Ramuan Ara Bodig Herbal, pasien yang berdomisili di Merauke, Sorong, Manokwari dan Biak-Numfor-Supiori bisa langsung menghubungi dirinya di Nomor Ponsel : 081344082509 dan Whatsapp : +62 821-9931-3648. [ARBDH]. 

Sumber : https://arabodigherbal.wordpress.com/2016/12/31/pos-pelayanan-ara-bodig-herbal-di-merauke-sorong-manokwari-dan-biak-numfor-supiori-resmi-ditutup/