Monday 20 November 2017

Ini Alasan Mengapa Saat Hujan Hasrat Untuk Berhubungan Intim Justru Meningkat


Cukup banyak pasangan yang menganggap saat hujan turun sebagai waktu yang tepat dan menyenangkan untuk berhubungan intim. Bahkan, ada yang menganggap kepuasaan untuk melakukannya jauh meningkat jika dibandingkan dengan saat tidak turun hujan. Sebenarnya, apa penyebab dari hal ini?
doktersehat-pasangan-seks
Pakar kesehatan di bidang seksologi bernama Zoya Amirin menyebutkan bahwa ada dua hal yang bisa membuat seseorang mengalami peningkatan hasrat untuk berhubungan intim tatkala hujan. Hal tersebut adalah suasana yang cenderung dingin dan pikiran yang cenderung lebih rileks.
Saat hujan turun, tanpa kita sadari kita akan mengalami beberapa perubahan pada tubuh seperti peningkatan keinginan untuk makan, dan pikiran yang cenderung lebih santai serta rileks. Tak disangka, hal ini juga akan membuat kita cenderung lebih mudah terangsang, apalagi jika kita berada bersama dengan pasangan. Hujan memang bisa menciptakan suasana yang romantis tersendiri sehingga sepertinya akan sayang jika dilewatkan tanpa melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, suhu udara yang cenderung lebih dingin sepertinya memang akan lebih nyaman untuk berhubungan intim yang bisa membuat pasangan mengeluarkan banyak keringat.
Sebenarnya, alasan yang sama juga berlaku saat pasangan cenderung lebih suka berhubungan seks di pagi hari, khususnya bangun tidur. Pada saat tersebut, tubuh berada dalam kondisi bugar setelah beristirahat dan udara di pagi hari juga cenderung lebih dingin sehingga akan terasa lebih nyaman saat berhubungan intim.
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan penyedia alat bantu seks bernama Lovehoney, dihasilkan fakta menarik bahwa kebanyakan orang akan berhubungan intim di bulan Desember, bulan dimana di negara-negara belahan bumi utara sedang mengalami musim dingin dan di negara tropis seperti Indonesia sedang musim hujan. Salah satu penyebab dari meningkatnya keinginan untuk bercinta ini tentu saja adalah udara yang lebih dingin dan nyaman.